PERHATIAN


MENIMBANG DENGAN SEMAKIN BANYAKNYA PENYALAHGUNAAN DALAM AIRSOFT GUN MAKA DENGAN INI KAMI INGATKAN
AIRSOFT GUN BUKANLAH ALAT UNTUK PERTAHANAN DIRI DENGAN CARA MEMBAWANYA KE TEMPAT UMUM, SEGERA LENGKAPI UNIT ANDA DENGAN KTA CLUB DIBAWAH NAUNGAN PERBAKIN

SEGALA BENTUK PENYALAHGUNAAN UNIT AIRSOFTGUN DI LUAR TANGGUNG JAWAB KAMI

Mengulik Permainan Airsoft Gun di Indonesia


Kesan ngeri di airsoft gun
Apakah Anda pernah mendengar permainan airsoft gun? Pastinya Anda pernah mendengar istilah ataupun permainan yang satu ini. Sayangnya, beberapa orang masih awam mengenal ataupun mengetahui permainan airsoft gun. Terlebih tak semua wilayah memiliki komunitas yang memadai untuk menampung para pemainnya. Sehingga mereka kesulitan untuk mendapatkan akses informasi terbaru dari perkembangan permainan airsoft gun itu sendiri.


Dalam permainan ini, umumnya para pemain memiliki peralatan sendiri yang bisa didapat melalui toko airsoft gun Indonesia. Dengan biaya yang tak begitu besar, Anda sudah bisa mendapatkan peralatan biasa yang cukup mumpuni. Walaupun tidak sebaik yang dimiliki profesional, tentu Anda pun sudah bisa bergabung untuk menjajal permainan tersebut. Biasanya permainan inipun diadakan di daerah yang cukup berliku sehingga ada ruang untuk bersembunyi dari lawan ataupun musuh.
Jenis peluru digunakan

Bila selama ini permainan tersebut memberikan kesan ngeri, sebenarnya taklah demikian. Airsoft menggunakan jenis pistol yang aman ketika mengenai tubuh. Tak ada cedera serius hingga memakan korban jiwa ketika pistol ini mengenai tubuh. Hal in dikarenakan peluru yang digunakan adalah jenis peluru aman yang terbuat dari plastik padat. Peluru berbentuk bulat ini biasanya disebut sebagai ball bearing atau BB yang berdiameter cukup bervariasi.

Untuk diameternya sendiri, peluru plastik ini  umumnya memiliki ukuran sekitar 6 mm dengan berat yang cukup bervariasi. Beberapa pemain biasanya menggunakan peluru berbobot 0,12 gram, 0,25 gram hingga 0,30 gram. Tentunya akan sangat aman jika hanya mengenai kulit tubuh bukan. Anda hanya akan merasakan sakit atau kulit yang memerah hingga memar jika terkena langsung peluru ini. Tidak akan ada luka serius seperti yang selama ini digembar-gemborkan oleh sebagian orang.

Hanya saja memang ada jenis peluru yang tak lazim digunakan oleh pemain pemula, yaitu peluru yang terbuat dari kaca atau gotri. Berat pelurunya sendiri mencapai 0,80 gram yang memang tak boleh digunakan untuk skirmish ataupun war game yang tengah dilangsungkan. Karena akan cukup berbahaya jika mengenai bagian tubuh seseorang. Ingat, walaupun peluru plastik dari toko airsoft gun Indonesia tersebut aman tetap hindari terkena langsung ke bagian mata karena akan berdampak cukup serius di kemudian hari.

Tak hanya mengenai mata, cobalah untuk menghindari bidikan pada arah lubang telinga. Beberapa ahli mengkhawatirkan peluru plastik ini mampu merusak gendang telinga secara tidak langsung. Oleh karena itu, bijaklah untuk bermain airsoft gun dan memilih peralatan yang digunakan. Tak ada salahnya juga bertanya-tanya terlebih dahulu di toko airsoft gun Indonesia guna menjamin keamanan ketika bermain. Pilihlah airsoft gun yang memang cocok dan Anda anggap mudah untuk dimainkan di lapangan ataupun lokasi bermain bersama teman-teman ataupun kerabat terdekat.

Salam

www.pusatairsoftgun.com

Lihat artikel menarik tentang airsoft gun lainnya -> istilah yang biasa digunakan di airsoft gun

Pusatairsoftgun , Updated at: 5:16 PM