Jenis airsoft gun berdasarkan tenaga pengeraknya yang aman dipakai

Pusat jual beli airsoft gun menyediakan jenis airsoft gun dengan kualitas terbaik dan pilihan yang menarik. Airsoft adalah olahraga yang mensimulasi kegiatan militer dengan menggunakan replika senjata api, replika senjata api ini yang disebut dengan airsoft gun. Airsoft gun berbeda dengan air gun jika dilihat sekilas dua senjata ini mirip dengan pistol pada umumnya namun secara performa dua benda ini sangat berbeda. Airsoft gun masuk dalam kategori mainan karena menggunakan alat untuk melontarkan amunisi ballbearing atau gas dengan tekanan yang rendah biasa di bantu oleh dinamo atau tenaga baterai. Sedangkan air gun dapat melontarkan peluru jenis besi, air gun bukan hanya untuk bermain namun digunakan untuk olahraga atau berburu, jika penggunaannya sembarangan bisa berbahaya. Kali ini kita akan membahas mengenai airsoft gun yang diperuntukkan untuk permainan.

Permainan outdoor dengan airsoft gun sedang di gemari banyak orang, sebagai sebuah permainan dan olahraga ala militer pemainan ini menggunakan senjata yang aman dimainkan oleh siapa pun karena jenis senjata yang dipakai adalah jenis replika dari senjata api yang asli. Permainan ini pertama kali diperkenalkan oleh Jepang di tahun 1970 terus menyebar dan sampailah di Indonesia. Di Indonesia telah banyak komunitas airsoft gun yang memiliki markas di kota-kota besar, komunitas ini menerapkan peraturan yang ketat bagi anggotanya supaya tidak terjadi penyelewengan kegunaan airsoft gun.

Jenis airsoft gun yang lazim di pakai dalam permainan airsoft gun ada 3 jenis. Ketiga jenis ini dibedakan berdasarkan tenaga yang menggerakkannya ada spring, elektrik dan gas.

  • Spring, merupakan jenis airsoft gun yang menggunakan per. Penggunaan per bertujuan untuk mendorong supaya peluru mengenai sasaran, ketika akan menembak perlu yang namanya kokang hal inilah yang menyusahkan pemula untuk menggunakan senjata airsoft gun jenis spring, namun jenis inilah yang paling banyak dipilih oleh orang karena bentuknya dan mengokang ternyata menjadi keistimewaan sendiri.
  • Elektrik, jenis airsoft gun elektrik di gerakan dengan tenaga baterai, proses kerja airsoft gun elektrik adalah pion akan di gerakan oleh tenaga baterai yang akan membuat gearset, gearset inilah yang menggerakkan piston per tarikan.
  • Gas, jenis gas yang dipakai dalam airsoft gun gas adalah Polysiloxane atau propana kedua jenis gas ini setara dengan CO Jenis airsoft gun ini cocok untuk mereka yang suka menembak dengan kecepatan.

Ketiga jenis airsoft gun di atas banyak dipilih orang yang ingin mencoba melakukan tembakan dalam permainan airsoft gun. Untuk anda yang tertarik untuk bermain dan ingin memiliki senjata airsoft gun dalam komunitas bisa membeli senjata dan perlengkapannya di pusat jual airsoft gun atau bisa secara Online di http://pusatairsoftgun.com